WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PABRIK KARET HERU DIAMUK SI JAGO MERAH


(Pasundan Radio – Radarcianjur.com) Pabrik karet juga yang terletak di Jalan Ariawiratanudatar, Kampung Kopo Wetan RT 01/06 Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah Cianjur, rabu kemaren dilalap si jago merah.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kebakaran sempat mengundang warga setempat dan juga warga yang melintas di jalan tersebut ingin menyaksikan dari dekat saat kebakaran berlangsung.

Berdasarkan informasi bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14:00 WIB, yang disebabkan dari kayu tungku pembakaran merembet ke bangunan lalu ke dinding sampai atap gudang. Kondisi tempat tersebut sudah tua, dengan dinding terbuat dari bilik dan atap kayu sehingga api dengan cepat merembet.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas Jalan Ariawiratanudatar sampai beberapa jam. Setelah beberapa jam, akhirnya api dapat dipadamkan dengan menggunakan tiga unit pemadam kebakaran (damkar) dibantu aparat Raider 300, Polisi, serta warga setempat.

Heru Gunawan, yang merupakan pemilik gudang karet menuturkan bahwa pada saat kejadian, dirinya kebetulan sedang tidak ada di tempat.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post