WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KEGIATAN SOSIAL WARNAI HARI JADI CIANJUR KE 335


(Pasundan Radio - kabarcianjur.com) Dalam rangka memperingati Hari Jadi Cianjur yang ke 335 pada 12 Juli 2012, Panitia Hari Jadi Cianjur menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya bakti sosial, khitanan masal bagi kaum duafa, kegiatan olahraga, pameran pembangunan dan lainya.

H. Atte Adha Kusdinan selaku Ketua Panitia Hari Jadi Cianjur ke 335 mengatakan, beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Cianjur dilakukan untuk kepentingan masyarakat Cianjur. "Tujuan kegiatan ini selain kita ngamumule sejarah Cianjur, juga ditujukan kepada masyarakat Cianjur agar bisa lebih mengetahui tentang Cianjur. Sampai saat ini kegiatan tersebut sudah mulai dilaksanakan. Meski terkesan sederhana, tapi tidak mengurangi makna dari hari jadi Cianjur yang ke 335 karena tidak mendapatkan bantuan dari APBD karena ada ketentuan yang melarang, tapi kita masih tetap bisa selenggarakan".

Puncak peringatan hari jadi Cianjur, nantinya akan digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Cianjur. Sebelum rapat dilaksanakan, Muspida dan OPD akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Cikaret dan Makam Dalem Cikundul di Cikalongkulon.

Sementara untuk pawai pembangunan akan dilakukan sehari sebelum hari jadi Cianjur dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian.Pawai tersebut akan diikuti oleh institusi pemerintah, organisasi pemuda, LSM, Pendidikan, OPD dan lainya. Tak terkecuali kuda kosong dimungkinkan juga akan ditampilkan."

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post