WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » TOKO MAINAN ANAK-ANAK TERBESAR DI CIANJUR TERBAKAR


(Pasunan Radio Cianjur).-Toko mainan anak-anak terbesar di Cianjur di Jalan Suroso, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jum'at (4/5) sekitar pukul 05.00 WIB terbakar. Belum diketahui persis penyebab terbakarnya toko yang menjual berbagai jenis kembang api itu. Empat unit mobil pemadam kebakaran terlihat dilokasi. Para petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupatern Cianjur terlihat sibuk berupaya memadamkan api. Asap hitam pekat masih terlihat membumbung keudara.
Petugas terpaksa menjebol pintu besi untuk memadam api. Banyaknya barang yang mudah terbakar, membuat api sulit untuk dijinakkan. Empat unit mobil pemdam kebakaran tidak bisa berbuat banyak. Minimnya sarana pemadam kebakaran menjadi kendala petugas untuk memdamkan api yang membakar toko berlantai tiga itu.
Menurut keterangan warga, api terlihat sekitar pukul 05.10 WIB dari arah lantai tiga toko yang juga menjual berbagai macam kembang api itu. "Saya lihat asap hitam sudah mengepul dari lantai tiga. Tidak lama berselang terdengar beberapa suara ledakan, mungkin kembang api," kata Asep (39) seorang warga.
Sementara menurut Iyoh (61) pembantu di toko mainan anak anak itu, saat kejadian dirinya sudah terbangun sedang masak air didapur. Dia curiga saat mendengar suara ledakan seperti suara petasan dari lantai atas majikanya. "Saya penasaran ada suara ledakan dilantai tiga, saat saya lihat api sudah besar. Saya buru-buru turun kebawah dan keluar dari toko," kata Iyoh saat ditemui di depan lokasi kebakaran.
Menurut Iyoh, didalam toko hanya ditinggali oleh tiga orang yaitu majikanya Inna Inggriwati (62) dan suaminya Alam Santoso (70) serta dirinya. "Saat kejadian majikan saya sedang keluar jalan jalan pagi, jadi dia tidak tahu awal kejaiannya. Baru setelah itu saya kabari majikan saya," katanya.

Sementara itu menurut pemilik toko Inna Inggriwati, dia tidak tahu persis penyebab terjadinya kebakaran. "Saya tidak tahu, tadi saya jalan jalan. Pas pulang saya melihat toko saya sudah kebakar," kata Inna Inggriwati yang terlihat sok dan tidak mau lagi diajak bicara (Almunajat Libran_ Sumber Kabar Cianjur)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post