WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT


Cara Mengecilkan Perut pasti sebagian orang mengalami ini, dan tidak semua senang akan hal ini. Banyak sekali orang menginginkan tubuh yang ideal, tubuh yang sedap dipandang mata. Penampilan adalah hal terpenting dalam keseharian, dan kita ketahui bahwa semua bagian tubuh, mungkin perut yang bisa membuat orang percaya diri atau malah minder. Perut yang rata bikin bangga dan meningkatkan rasa percaya diri sebaliknya perut buncit bikin orang tertunduk malu .

Banyak orang bertanya pada diri sendiri atau orang lain bagaimana cara mengecilkan perut buncit saya? bagaimana cara menghilangkan lemak di perut? Ini adalah masalah serius bagi sebagian besar orang. Berikut adalah beberapa tips mengecilkan perut buncit atau menghilangkan lemak di perut.

1. Tidur yang cukup atau meningkatkan kebiasaan tidur anda. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang tidurnya mencukupi (8,5 jam) mengalami penurunan berat lemak yang lebih besar saat mengikuti diet sehat rendah kalori, apabila dibandingkan dengan mereka yang kurang tidur (5,5 jam). Lebih dari 50% penurunan berat badan akan berasal dari penurunan berat lemak pada mereka yang tidurnya mencukupi, dan hanya 25% penurunan berat badan yang berasal dari penurunan berat lemak pada mereka yang kurang tidur.

2. Konsumsi makanan dengan protein tinggi dan rendah karbohidrat. Disarankan untuk makan protein setiap hari jauh lebih dari karbohidrat. Tinggi protein tergolong efektif untuk menurunkan berat badan.

3. Makan lebih banyak serat yang bisa didapatkan dari makan sayur, buah-buahan seperti apel serta kacang-kacangan seperti kacang almond.

4. Minum lebih banyak air (H2O). Air tidak hanya penting untuk kehidupan tapi juga dapat menekan nafsu makan alami, meningkatkan metabolisme lemak, meningkatkan kinerja olahraga, membakar kalori dengan cepat.

5. Latihan yang efektif seperti berlari, menambah tanjakan pada treadmill, bermain aktivitas olahraga seperti badminton, bersepeda gunung. Untuk latihan ketahanan disarankan seperti otot (punggung, dada, kaki) karena hal tersebut akan membakar kalori paling dan juga akan meningkatkan tingkat metabolisme.

6. Meningkatkan metabolisme agar tubuh dapat membakar kalori lebih banyak dan dapat secara efisien menggunakan lemak sebagai sumber energi. Peningkatan metabolisme dapat dicapai melalui kombinasi beberapa hal, seperti pengaturan makanan, olahraga, aktifitas sehari-hari, dan atau bila perlu menggunakan suplemen.

7. Tetap Konsisten 100%. Alasannya, karena sangat mudah untuk termotivasi pada awalnya, dan sangat mudah untuk kehilangan motivasi setelah beberapa waktu!

Ingat kembali langkah terakhir, harus tetap konsisten 100%. Percayalah ini, jika Anda mengikuti tips mengecilkan perut buncit di atas, jika Anda pergi pada program diet alami, jika Anda menjaga metabolisme Anda berjalan kuat, dan jika Anda tetap 100% konsisten Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post