WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » TERE DAMPINGI IBUNDA HINGGA DETIK TERAKHIR

Ibunda penyanyi Tere, Lersiana Purba menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (16/4/2012) lalu. Tere pun dengan setia mendampingi sang ibunda hingga detik terakhirnya.

Pelantun 'Aku Patut Membenci Dia' itu dengan tegar membisikkan ucapan-ucapan untuk menguatkan sang ibunda. Hingga akhirnya Lersiana meninggal di pelukannya.

"Sampai di detik-detik terakhir Mama akan wafat, Tere terus nguatin mama, dengan ngomong 'Mama pasti kuat, Mama pasti sembuh, kalau sudah sembuh nanti kita jalan-jalan'," tutur kakak Tere, Desy Wandiyati di Rumah Duka Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).

Desy menjelaskan, sang ibunda memang sudah lama sakit. Penyakit sudah menggeorgoti tubuh Lersiana sejak ia lumpuh karena kecelakaan mobil pada 1989.

Selain itu, Desy juga menjelaskan bahwa sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir akan dilakukan upacara adat untuk pemakamannya.

"Nanti dibuat acara dalam prosesi Batak, rapat keluarga Martonggoraja sebelum besok pemberangkatan untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir," tuturnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post