WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Gandan & Tiga Mawarnih Pop Yang Beda

Gandan & Tiga Mawarnih
Press Release

Single Title               : I Love U
Song Writter             : Gandan Wiranegara
Genre                         : Pop RnB
Label                          : STEP Productions

I LOVE U

FIRST, THERE IS Gandan & Tiga Mawarnih

            Sebuah kelompok bermusik dengan konsep kolaborasi soloist bernama Gandan,             dan instrument band yaitu Tiga Mawarnih, terdiri dari Mudrik (guitar) dan Riza         (drum). Tiga Mawarnih merupakan band instrument yang sudah acap kali berlalu     lalang di panggung-panggung bergengsi seperti Java Jazz, Jak Jazz dan Jazz Goes To Campus.

            THE SINGLE

            I Love U diciptakan oleh Gandan dan diaransemen oleh Tiga Mawarnih. Lagu ini             terinspirasi dari kisah pribadi Gandan mengenai kegigihan seseorang untuk tetap          mengucap I love you walaupun telah menerima rejection dari orang yang dicintai. Yang unik dan spesial dari lagu I Love U sebenarnya merupakan stereotype dari    lagu cinta (broken heart) lagu yang kebanyakan mendayu-dayu dan mellow. Lagu I Love U justru dikemas dengan tempo yang cukup upbeat untuk membakar  adrenalin para pecundang cinta agar tidak hanyut dalam air mata. Para pecundang cinta harus bertransformasi menjadi para pejuang cinta!
           
            No tears and drama! Let's burn your adrenalin dan perjuangkan cinta kamu!

Dalam project Gandan & Tiga Mawarnih turut bekerjasama dengan Franky Sadikin yang mengisi bass juga Indra dan Ronny personil Penta Boys yang mengisi bagian rap dalam lagu I Love U. Selebihnya, konsep aransemen lagu diformulasikan oleh team management dan Tiga Mawarnih.

Musik Gandan & Tiga Mawarnih bergenre pop dengan sentuhan R&B dan Jazz. Kami coba menawarkan warna baru yang fresh and unique di industri musik Indonesia. Berharap dapat memberikan new color para pendengar musik di Indonesia, dengan menampilkan kolaborasi vokal yang unik dan musik yang not cheap, easy listening dan crunchy. Kami tidak ingin terpaku dengan idealisme yang semu dalam bermusik namun tetap memiliki karakter dan identitas dalam bermusik. Secara appearance, we're just an ordinary boys dengan plus dan minus yang kami miliki. Tentunya Kami mohon doa dari kawan-kawan agar proses release mini album Gandan & Tiga Mawarnih dapat terealisasi.


STEP Productions
The Orchid Bintaro Kav 38
Jln Jombang Raya no 50, Bintaro Sektor 9

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post